Jasa Rental kursi sofa murah promo

Jasa Rental kursi sofa murah promo agustus untuk acara istimewa anda di Jabodetabek, Banten, Karawang, Purwakarta dan Bandung. kursi sofa ini biasanya di jadi kan kursi khusus yang di pakai orang yang penting di event anda. kursi sofa ini juga selalu dirawat oleh tim khusus keperawatan kami sehingga selalu bersih seperti baru. kami menyediakan banyak persediaan kursi sofa untuk anda yang ingin memesan banyak untuk event anda.

Jasa Rental kursi sofa murah promo

kursi sofa mewah murah untuk berbagai macam keperluan anda. bisa juga untuk menyambut tamu istimewa anda atau untuk memeriahkan acara anda. kami menyediakan banyak stok sofa siap kirim ke event anda di jabodetabek, Banten, Karawang, Purwakarta dan Bandung. jika anda berminat silahkan anda hubungi kami di nomor yang sudah tercantum dibawah ini dan tersedia banyak promo menarik dari kami.

Pesan juga produk peralatan pesta lainnya yang kami sewakan. kami menyewakan semua kebutuhan peralatan event anda dengan pelayanan yang profesional dan handal. anda juga bisa konsultasikan untuk mengetahui jenis-jenis produk kami ataupun untuk mengetahui harga sewa produk kami. Konsultasi gratis!!!

  • Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan anda klik tombol dibawah ini (VIA WHATSAPP) :

  • langsung datang ketempat kami dan menghubungi nomor yang ada dibawah ini :

Bintang Jaya Party Equipment Rental

Jln. Siti 1 No.40 Mustika Jaya Bekasi

Tlp : 021-82619088/021-82601199

Fax : 021-82619089

email:bintangjaya75@yahoo.com

Pelayanan 24 jam hubungi : 0819-4713-6526 (Hariansyah)

  • Baca Artikel Sebelumnya :
  1. Sewa Partisi R8 Murah pameran
  2. Sewa Kursi Tifany murah Jakarta

Leave a Reply