Sewa Partisi R8 Murah pameran

Sewa Partisi R8 Murah pameran, bazar dan kebutuhan acara lainnya melayani pemesanan untuk wilayah jabdetabek, banten, karawang, purwakarta dan bandung. Partisi akan membuat sebuah ruangan acara yang rapih dan teratur cocok untuk pameran bazar maupun acara lainnya. Partisi R8 kami tentunya berkualitas bagus dengan kerangka alumunium cor kokoh dengan dinding multiplek tebal yang kokoh dan dilapisi hpl sehingga penampilan lebih mewah dan elegant.

Sewa Partisi R8 Murah pameran

Partisi merupakan bagian tidak terpisahkan dari sebuah event pameran, dengan sistem yang knockdown dan pemasangan serta pembongkaran yang simple serta cepat kebutuhan jasa sewa partisi pameran begitu diminati serta diperlukan terutama di kota kota besar. Partisi ini sangatlah diharapkan bagi orang atau instansi yg sering mengadakan pameran ataupun event. Selain itu menggunakan bentuknya partisi pula bisa pada berikan sebuah nama didepannya buat membedakan satu stand menggunakan stand lainnya.

Sewa Partisi R8 Murah pameran

Pesan juga produk perlengkapan lainnya yang kami sewakan. kami menyewakan semua kebutuhan peralatan event anda dengan pelayanan yang profesional dan handal. anda juga bisa konsultasikan untuk mengetahui jenis-jenis produk kami ataupun untuk mengetahui harga sewa produk kami. Konsultasi gratis!!!

  • Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan anda klik tombol dibawah ini (VIA WHATSAPP) :

  • langsung datang ketempat kami dan menghubungi nomor yang ada dibawah ini :

Bintang Jaya Party Equipment Rental

Jln. Siti 1 No.40 Mustika Jaya Bekasi

Tlp : 021-82619088/021-82601199

Fax : 021-82619089

email:bintangjaya75@yahoo.com

Pelayanan 24 jam hubungi : 0819-4713-6526 (Hariansyah)

  • Baca Artikel Sebelumnya :
  1. Sewa Kursi Tifany murah Jakarta
  2. Rental Meja Kotak Pesta di Bekasi

Leave a Reply