Sewa Backdrop Cikini Jakarta

Sewa Backdrop Cikini Jakarta murah kualitas terbaik di jabodetabek melayani backdrop dengan ukuran paling kecil adalah 0,5m X 1m dan selanjutnya kelipatan 0,5m atau kelipatan satu meter tergantung kebutuhan acara anda. Kami menyewakan backdrop dengan digital printing ataupun panelnya saja, jika dengan digital printing file yang akan diprint harus dari konsumen.

Sewa Backdrop Cikini Jakarta

>>> Sewa Kursi Kayu VIP Kabupaten Bekasi <<<

Backdrop biasanya sebagai sarana informasi suatu acara, sebagai foto booth atau untuk kebutuhan lainnya. Dengan harga yang terjangkau, kami pastikan anda tetap mendapatkan pelayanan yang cepat, rapih dan tepat waktu. Pengerjaan yang ditangani oleh tenaga ahli serta profesional dibidangnya, menjadikan kami mampu bekerja dengan maksimal dalam kerapihan dan ketepatan waktu sehingga menjadikan backdrop pesanan anda tampil elegan berkualitas.

Sewa Backdrop Cikini Jakarta

>>> Sewa meja kotak IBM Pasar Rebo <<<

Pesan juga produk perlengkapan acara lainnya yang kami sewakan. kami menyewakan semua kebutuhan peralatan event anda dengan pelayanan yang profesional dan handal. anda juga bisa konsultasikan untuk mengetahui jenis-jenis produk kami ataupun untuk mengetahui harga sewa produk kami. Konsultasi gratis!!!

  • Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan anda klik tombol dibawah ini (VIA WHATSAPP) :

  • langsung datang ketempat kami dan menghubungi nomor yang ada dibawah ini :

Bintang Jaya Party Equipment Rental

Jln. Siti 1 No.40 Mustika Jaya Bekasi

Tlp : 021-82619088/021-82601199

Fax : 021-82619089

email:bintangjaya75@yahoo.com

Pelayanan 24 jam hubungi : 0819-4713-6526 (Hariansyah)

  • Baca Artikel Sebelumnya :
  1. Sewa Kursi futura Asli 405

Leave a Reply